Mon. Mar 25th, 2024

Polresta Malang Kota – Polsek Blimbing, Minggu (10/4/2022) Unit Patroli Samapta melaksanakan sambang dan patroli di perumahan  Sulfat Indah & pemukiman Jl Tulang Bawang Blimbing Kota Malang dengan memberikan himbauan protokol kesehatan serta antisipasi kejadian kriminalitas.

Pelaksanaan patroli ini di wilayah seputaran tempat keramaian di perumahan  Sulfat Indah & pemukiman Jl Tulang Bawang Blimbing kota malang, ada dua petugas unit samapta polsek Blimbing yaitu Aiptu Yudhi dan Aiptu Bagus.

Memberikan himbauan protokol Kesehatan, kepada petugas keamanan serta masyarakat di perumahan  Sulfat Indah & pemukiman Jl Tulang Bawang Blimbing Kota Malang, dan juga himbauan antisipasi kejadian kriminalitas, yang utama harus pakai masker, saat bertemu langsung dengan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 ucap Aiptu Yudhi. Harapannya dengan pelaksanaan patroli ini kita dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas baik itu curanmor, curat dan curas serta kita juga mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengingatkan untuk selalu ikuti protokol Kesehatan ucap Aiptu Yudhi Petugas Patroli Polsek Blimbing.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *