Mon. Dec 5th, 2022

TABANAN – Dalam rangka Pemberdayaan / Pengembangan potensi kehumasan tingkat satuan wilayah di jajaran Polda Bali Tim Divisi Humas Polri pada hari Kamis tanggal 25 Agustus 2022 pukul 14.00 sampai dengan 15.30 wita telah melakukan sosialisasi potensi kehumasan. Tim Div humas Polri yang dipimpin oleh Kabag Pensat Div Humas Polri Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. dan disambut Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza, S.I.K., M.Si. M.I.K dan pejabat utama Polres Tabanan di depan Lobby Polres Tabanan.

Hadir dalam acara tersebut:
– Kabag Pemanalis Div Humas Polri Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.
– Pamin Subbag Probit bag Pensat Iptu Dita Prima Juwita, S.I.Kom
– Pamin Subbag Penint bag Pensat Ipda Nifrinas Yulistin Rizky, S.I.Kom
– PS. Paur 2 Subbid Penmas Bid Humas Polda Bali.
Selesai penyambutan dilanjutkan dengan penyampaian informasi dan arahan kepada Kapolsek jajaran Polres Tabanan, Kasatfung, para Kasi Humas Polsek dan operator PID dari masing masing fungsi serta Polsek jajaran. Kegiatan berlangsung di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. menyampaikan pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Divisi Humas Polri, selanjutnya memohon arahan dan petunjuk.

“Fungsi Humas sangatlah penting di era digitalisasi saat ini sebagai corong institusi dalam rangka keterbukaan informasi publik untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.” Ujar Kapolres Tabanan

Kapolres Tabanan berharap kepada seluruh peserta “Apa yang menjadi informasi harus sesuai dengan koridor apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dipublikasikan, informasi yang dibutuhkan masyarakat harus dapat diberikan dengan baik dan benar. Ikuti kegiatan ini dengan baik, agar ilmu ataupun pemahaman  tentang kehumasan  dapat dilaksanakan dengan baik dalam pelaksanaan tugas.” Tegas Kapolres Tabanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.