Sat. Mar 2nd, 2024

Tabanan – Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan adanya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. bersama Wakapolres Tabanan membagikan Sembako ke sopir angkot Trans Tabanan, yang biasa mangkal di utara Pasar Tradisional Tabanan.

Sembako juga dibagikan ke petugas kebersihan Kota Tabanan, bahkan pedagang asonganpun tidak luput juga mendapatkan sembako.

Pembagian sembako secara random, seperti yang dilakukan saat Kapolres dan Wakapolres Tabanan dan rombongan melintas di jalan Pahlawan depan BRSUD Tabanan, ketika melihat petugas kebersihan dan pedagang asongan, Kapolres Tabanan langsung berhenti dan turun dari kendaraan memberikan sembako.

“Giat baksos ini kami dibagikan secara langsung kepada masyarakat yang kami temui, baik ke para sopir angkot, petugas kebersihan maupun pedagang asongan, baksos ke masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian Polri terutama ditubuh Polres Tabanan dan jajaran, jumlah sembako ada 30 paket” Ungkap AKBP Ranefli. (Kamis, 08/09/22)

30 Pakef sembako tersebut, masing-masing paket berisi beras, minyak goreng, sarden, mie instan dan telor.

“Semoga sembako yang kami salurkan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang berdampak pasca naiknya harga BBM, semoga apa yang dapat kami perbuat bisa menjadi amal dan ibadah bagi kita semua, kami juga siap mendistribusikan jika ada perusahaan yang ingin membantu sembako untuk masyarakat” Tambah Kapolres Tabanan.

Saat membagikan sembako Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra juga menyampaikan pesan Kamtibmas ke Sopir angkot untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Tabanan.

Sementara ketua sopir angkot I Nyoman Masteri (60 tahun) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tabanan.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Tabanan, semoga Bapak Kapolres Tabanan tetap sehat dan lancar dalam karir, semoga hal ini bisa berlanjut diberikan kepada kami para sopir angkot dan masyarakat golongan bawah, sekali lagi kami sampaikan terima kasih banyak bapak Kapolres Tabanan,” ucap Pak Nyoman Masteri.

Hal senada juga disampaikan oleh Muhammad Zein pedagang asongan di depan Rumah Sakit Tabanan dan petugas kebersihan jalan. “Terimakasih Bapak Kapolres Tabanan atas bantuan sembakonya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *