Sat. Apr 13th, 2024

Tabanan, Bali – Menjelang Presidensi G20 pada bulan November mendatang, Polres Tabanan bersama jajaran terus gencar melaksanakan patroli, sosialisasi dan memberikan himbauan kemasyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tabanan.

Patroli yang dimaksut guna menjaga Harkamtibmas, sedangkan sosialisasi selain menjaga kodusivitas juga wilayah setelah pasca kenaikan harga BBM, himbauan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah covid 19 varian baru.

Kapolsek Marga AKP I Wayan Suta Arcana S.H, mengatakan anggota yang bertugas juga berpatroli ke SPBU, selain sosialisasi keamanan juga melakukan pengecekan ketersediaan BBM, setelah pasca kenaikan harga BBM Subsidi.

“Personil Polsek Marga patroli ke SPBU di wilayah Polsek Marga, selain itu juga melaksanakan himbauan protokol kesehatan ditempat keramaian, seperti di pasar tradisional Belayu dan pasar Marga.” Jelas Kapolsek Marga. (Rabu, 28/09/22)

Kapolsek Marga menugaskan Patroli Kamtibmas unit kecil lengkap, diantaranya dari Samapta Polsek Marga, Reskrim, Intelkam dan Binmas.

“Selain SPBU dan Pasar Tradisional, patroli dilanjutkan ke pertokoan modern, perbankan dan tempat lainnya yang berpotensi terjadi kerumunan, dan tempat masyarakat interaksi langsung, kami himbau kepada scurity pertokoan dan perbankan selalu waspada, dan mengingatkan pengunjung, sebelum masuk agar menggunakan masker juga mematuhi Prokes atau 5M”. Pungkas Kapolsek Marga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *