Wed. Dec 7th, 2022

Tabanan Bali – Dalam rangka upaya menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas kondusif personil yang tersprint Ops Cipkon Agung 2022, hari ini (Kamis, 27/10) melaksanakan apel di Mako Polres Tabanan dipimpin Kasat Binmas selaku Kasubsatgas Bin Luh operasi Cipkon Agung 2022 Polres Tabanan.

Kasubsatgas Binluh AKP I Nengah Widia S.H., M.H, mengingatkan personil bahwa sasaran operasi adala kepemilikan, pengedaran dan penggunaan barang berbahaya tanpa ijin, seperti sajam, Senpi, narkoba dan bahan berbahaya lainnya.

“Jika personil menemukan barang terlarang tersebut, langkah personil harus melakukan langkah refresif, preemtif dan preventif, cara bertindak memberikan himbauan masyarakat, tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.” Ujar Kasat Binmas Polres Tabanan.

BMKG Kabupaten Tabanan juga sudah menyampaikan pemberitahuan juga peringatan, terkait akhir-akhir ini wilayah Tabanan mengalami cuaca ekstrim,

“Personil yang bertugas agar melakukan sentuhan himbauan kepada masyarakat terutama warga pesisir agar lebih waspada dengan perubahan cuaca yang ekstrim ini, termasuk mewaspadai terjadinya banjir rob.” Tegas AKP I Nengah Widia.

Selain himbauan kewaspadaan cuaca ekstrim dan kamtibmas, ajakan ke masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan KTT G20 di Nusa Dua mendatang.

“Selain himbauan keamanan dan kewaspadaan cuaca ekstrim masyarakat juga dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, covid19 masih ada di sekitar kita. Tetap gunakan masker dalam berbagai kegiatan terlebih lagi saat berinteraksi sosial satu dengan lainnya. Mari kita semua ciptakan situasi yang kondusif tanpa covid19 untuk mendukung dan mensukseskan KTT G20” Tutup AKP I Nengah Widia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.