Wed. Dec 7th, 2022

Tabanan Bali – Dukung dan sukseskan KTT G20, Binmas Polres Tabanan terus berinovasi meningkatkan Kamtibmas yang lebih kondusif, dengan cara melakukan pendekatan ke masyarakat langsung, seperti hari ini (Kamis,03/11).

Sekitar pukul 10:00 Wita, Satbinmas Polres Tabanan membuat Pos Polisi Keliling dengan memanfaatkan mobil penling (penerangan keliling) di Jalan Mawar Tabanan yang dinilai lokasi strategis untuk menyampaikan himbauan.

“Pos Polisi keliling ini dengan menggunakan mobil Binmas bertujuan untuk meningkatkan Kamtibmas dan pelayanan Polri ke masyarakat, sekaligus  memberikan informasi juga edukasi tentang pentingnya keamanan, khususnya di wilayah hukum Polres Tabanan.” Ungkap Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I Nengah Widia S.H.

Dengan menggunakan Pos Polisi Keliling Binmas bisa secara langsung menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang melewati Jl Mawar.

“Adanya Pos Polisi Ini sekaligus untuk mendukung keamanan untuk suksesnya puncak acara KTT G20 pada pertengahan bulan november ini , kami bisa mengajak masyarakat menjaga keamanan, mengingatkan agar selalu prokes, personil yang stanby di lapangan, juga ditugaskan memberi informasi pelayanan, sementara untuk proses penangan layanan, selebihnya masyarakat diarahkan ke Satfungsi yang ada di Polres Tabanan” Tutup Kasat Binmas Polres Tabanan.

Adanya Pos Polisi Keliling dari Binmas Polres Tabanan ini, juga bisa mempercepat penanganan, jika ada masyarakat yang memberi informasi menonjol dan membutuhkan polisi, petugas jaga bisa langsung menghubungi anggota terdekat lewat HT, agar segera menuju lokasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.