Thu. Dec 1st, 2022

Tabanan Bali – Saat memimpin apel pagi Kasat Samapta Polres Tabanan AKP Gusti Kade Alit Murdiasa S.H M.H menyampaikan personil agar melakukan atensi memperketat pengamanan untuk meningkatkan kondusifitas tempat wisata yang ada di Kabupaten.

“Pelaksanaan KTT G20 sudah semakin dekat, pemimpin negara anggota G20, tidak menutup kemungkinan akan melakukan kunjungan ke tempat wisata yang ada di Kabupaten Tabanan, terutama ke Tanah Lot, Jati luwih, Ulundanu Beratan dan Alas Kedaton (Monkey Forest) in Tabanan, Seluruh personil siaga “on call”, sewaktu waktu diperlukan siap memberikan pelayanan untuk memberikan pengamanan wilayah” Tegas Kasat Samapta. (Rabu,9/11).

AKP Gusti Kade Alit Murdiasa juga mengingatkan setiap personil tetap menjaga kesehatan dan selalu disiplin prokes, baik saat di mako maupun saat di lapangan ataupun saat lepas dinas.

“Dalam bertugas di lapangan personil tetap mematuhi protokol kesehatan, utamakan pakai masker untuk mencegah penularan covid19, memberi contoh, sampaikan sosialisasi, himbauan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan. Jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara dengan tetap disiplin prokes”. Tutup AKP Gusti Kade Alit Murdiasa S.H M.H.

Leave a Reply

Your email address will not be published.