Wed. Dec 7th, 2022

Bali | kabarnasional.id – Kepolisian Daerah (Polda) Bali dan Kodam IX/Udayana beserta instansi terkait lainnya mengamankan jalannya kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo. di pasar Badung, Denpasar, Kamis (17/11/2022) pagi.

Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo. menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di Pasar Badung setelah sehari sebelumnya Presiden menghadiri puncak Konfernsi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang digelar 15-16 November lalu di Nusa Dua, Bali.

Turut hadir dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden RI, Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI, Sonny Aprianto, S.E., M.M.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Bali, Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si. pada kesempatannya menerangkan pengamanan ini dilakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Polda Bali, Kodam IX/Udayana dan Instansi terkait bersinergi mengamankan jalannya kunjungan kerja Presiden RI di Pasar Badung. Kita patut bersyukur kunjungan kerja Bapak Presiden RI berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” terang Kabid Humas Polda Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.