Mon. Dec 5th, 2022

Kabarnasional.id | Tabanan – Even besar kenegaraan KTT G20 telah usai, tugas dan amanah dalam pelaksanaan pengamanan susah dilaksanakan dan berjalan lancar, namun sebagai anggota Polri tugas pengamanan dalam menjaga kamtibmas masih terus berlanjut di wilayah.

Saat memimpin apel jam pimpinan Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza S.I.K M.Si M.I.K mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Tabanan.

“Terima kasih kepada seluruh personil, baik yang bertugas secara langsung di lokasi KTT G20, maupun yang bertugas¬† mengantisipasi kamtibmas di wilayah Tabanan, baik di lokasi wisata, ataupun ditempat lain yang ada kaitannya dengan kerawanan pada saat pelaksanaan KTT G20.” Ucap Kompol Doddy (Senin, 21/11)

Kompol Doddy juga mengingatkan personil, rangkaian kegiatan KTT G20 sudah selesai, namun dibulan November ini masih ada beberapa kegiatan di Kabupaten Tabanan.

“Di bulan november ini kita persiapkan lagi dalam memberikan pelayanan dan atensi seluruh personil Polres Tabanan, pada rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Tabanan ke 529, peringatan Puputan Margarana yang akan berlangsung selama satu minggu dan kegiatan Proprov Bali, rangkaian kegiatan dari beberapa cabor (Cabang Olahraga) akan dilaksanakan di Tabanan”. Jelas Kompol Doddy saat menyampaikan amanah.

Proprov Bali sebagain rangkaian cabor sudah dilaksanakan, seperti cabor motocross tanggal 16 november yang lalu dan juga mendapatkan bantuan pengamanan dari personil Polsek Panebel.

“Kepada Personil yang bertugas dalam pengamanan agar tetap melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan senantiasa mengacu pada SOP, Dalam pelaksanaan tugas di lapangan hendaknya dilakukan dengan Buddy System, mempertimbangkan aspek keamanan diri, tetap bertindak humanis namun tegas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.” Tutup Wakapolres Tabanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.