Tue. Mar 26th, 2024

Kabarnasional.id | Gresik – Polres Gresik menggelar acara Ngopi Bareng Media (Piramida) bertempat di command center Polres Gresik Jawa Timur. Kamis (24/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Kabag Ops Kompol  Andria Diana Putra,Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah,Kasat Reskrim Iptu Aldhino Prima Wirdhan dan para awak media.

Kapolres Gresik tampak akrab tengah- tengah insan pers dari Group Gresik Online Produktif (GOP) sambil menikmati hidangan.

Dalam kesempatan itu, AKBP Azis menyampaikan pentingnya Komunikasi dalam pemberitaan, sehingga tidak terjadi mis komunikasi yang bisa menimbulkan berita yang tidaknya berimbang bahkan tidak benar

“Silaturahmi bersama media bagian yang tak terpisahkan dalam tubuh Polri, karena yang menyampaikan suara, prestasi atau kinerja kita adalah media,” tandasnya.

Oleh karena itu, ia berprinsip selalu merangkul media di manapun ia ditugaskan dan menempatkan media sebagai sahabat, mitra dan pilar yang sangat penting.

“Adalah anggapan yang salah jika kita berseberangan dengan media,” imbuhnya.

Kapolres berpesan pada puluhan insan pers tersebut untuk saling mendukung dan membantu menyampaikan informasi ke masyarakat.

Sementara itu, Ketua GOP Kabupaten Gresik mengapresiasi Polres Gresik karena telah menggelar acara silaturahmi yang bertajuk “Piramida” ini.

“Semoga dengan acara Ngopi bareng ini, silaturahmi dan sinergitas antara Polres Gresik dengan media bisa terus terjalin dengan baik,” kata Candra

Diakhir acara Kapolres mberikan Rompi Media kepada anggota GOP guna melakukan aktivitas kewartawanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *