Tue. Feb 7th, 2023

Kabarnasional.id | Tabanan – Pasca pelaksanaan KTT G20, tugas Polri masih terus berlanjut, baik dalam memberikan pelayanan, pengamanan, dan melindungi masyarakat terutama Jajaran Polda Bali.

Seperti halnya yang dilakukan Polres Tabanan, pasca memberikan pengamanan KTT G20, Porprove Bali XV 2022, hingga perayaan HUT Kabupaten Tabanan, personil harus memiliki stamina prima, apa lagi saat cuaca ekstrem seperti pada saat ini.

Saat memimpin Apel jam pimpinan, pagi tadi, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra S.I.K M.H menyampaikan bahwa selama kurang lebih dua minggu ini, anggota mendapat tugas padat dalam pengamanan.

“Terimakasih kepada seluruh personil Polres Tabanan dan jajaran Polsek, smpai saat ini wilayah hukum Polres Tabanan masih tetap kondusif, tidak ada hal-hal yang menonjol. Sekitar dua minggu yang lalu sudah turut mengamankan KTT G20, demikian juga pengamanan pertandingan beberapa cabang olahraga Porprov Bali XV tahun 2022 yang dilaksanakan di Tabanan dapat berlangsung dengan baik, hingga rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Tabanan juga berjalan dengan aman”. Ucap AKBP Ranefli (Senin, 28/11/)

Untuk menjaga kesehatan personel dan lingkungkungan kerja, Kapolres AKBP Ranefli juga menyinggung kebersihan mako dan selalu menerapkan Prokes.

“Agar kebersihan Mako Polres Tabanan tetap terjaga, hal ini untuk mendukung kenyamanan dalam bekerja, maka perlu adanya kerja bakti bersih-bersih Mako secara rutin, seperti hari Sabtu lalu sudah dilakukan personel, hal ini agar terus ditindaklanjuti”. ujar Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga mengingatkan bahwa saat ini sedang berlangsung operasi Zebra Agung 2022 untuk ciptakan Kamseltibcarlantas.

“Agar personel Polres Tabanan terus mensosialisasikan terkait ke masyarakat Operasi Zebra Agung 2022, dan dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan Operasi Cipkon menjelang Natal dan Tahun Baru, semua personil yang tersprint nanti agar melakukan tugasnya dengan baik, terutama mengedepankan tugas tugas preemtif dan preventif “. Tegas Kapolres Tabanan.

Menyikapi masih adanya kasus Covid-19 varian baru, seluruh personil diharapkan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Demikian juga personil selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga prokes, selain menggunakan masker, termasuk agar membentengi diri dengan melakukan vaksinasi. Dan untuk personil diharapkan nantinya akan bisa melaksanakan vaksinasi booster tahap II.” Tutup Kapolres Tabanan

Leave a Reply

Your email address will not be published.