Sun. Dec 10th, 2023

Kabarnasional.id | Tabanan – Menjelang perayaan Natal 25 Desember 2022 dan tahun baru 1 Januari 2022, Polres Tabanan menggelar operasi Cipta Aman Agung 2022, pada hari Kamis tanggal 8 Desember 2022 pukul 19.00 sampai dengan 20.30 Wita Personil Polres Tabanan menggandeng aparat Desa, Kaling dan Pecalang melaksanakan pengecekan juga himbauan kamtibmas kepada warga pendatang dan tinggal di wilayah hukum Polres Tabanan.

Ops Cipta Aman Agung 2022 dipimpin Kasubsatgas Binmas Polres Tabanan AKP I Nengah Widia S.H M.H menyasar warga pendatang atau tinggal di kost-kostan disekitar Banjar Grokgak Gede Desa Delod Peken

Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I Nengah Widia S.H M.H mengatakan pengecekan dan pendataan warga pendatang adalah upaya Polres Tabanan antisipasi dan mencegah gangguan stabilitas Kamtibmas menjelang perayaan natal dan tahun baru. (Jumat, 09/12)

“Pengecekan dan pendataan ini melibatkan 15 Personil satgas preemtif dan personil Polsek Tabanan serta 6 Pecalang, sasaran utatama adalah tempat kost yang ada di Banjar Grokgak Gede, Desa Delod Peken”. Kata Kasubsatgas Binmas Ops Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan.

Dalam Ops Cipta Aman Agung 2022 telah mendata 47 warga pendatang yang tinggal di 8 tempat kost kosan.

“Dari hasil pengecekan kostĀ²an dibeberapa lokasi tidak ditemukan adanya barang barang berbahaya ataupun yang mencurigakan dan dapat mengganggu stabilitas kamtibmas, kami tetap menghimbau kepada masyarakat setempat dan warga pendatang agar tetap mematuhi ketentuan yang berlaku, turut serta menjaga keamanan agar diwilayah Kabupaten Tabanan tetap kondusif, mengingat perayaan natal dan tahun baru 2023 sudah dekat”. Tutup Kasat Binmas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *