Tue. Feb 7th, 2023

Kabarnasional.id | Bali, Tabanan – Upaya menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan terus gencar dilakukan oleh personil Operasi Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan. Seperti halnya pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2022 pagi Satuan tugas Preemtif Subsatgas Binluh melakukan silaturahmi dengan pengurus LDII Kabupaten Tabanan.

Kabag Ops Kompol I Nyoman Sukadana S.H M.H selaku Karendal Ops Operasi Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan anggota Subsatgas Binluh Desak Nyoman Suci Amd Kep., S Sos saat bersilaturahmi dengan anggota Subsatgas binluh di Kantor LDII  Tabanan mengatakan bahwa “untuk tetap terpeliharanya situasi kamtibmas menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2023, kami dari Polres Tabanan menggandeng semua pihak untuk tetap menjaga situasi yang kondusif ini” Ujarnya

Tim Subsatgas binluh yang dipimpin Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Tabanan, Ipda Desak Nyoman Suci ini saat silahturahmi diterima  pengurus harian LDII Tabanan dengan penuh kekeluargaan. Selain menghimbau kamtibmas, Tim Subsatgas binluh juga tetap menghimbau agar seluruh komponen masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan. ” Karena covid19 masih ada di sekitar kita dan Jawa Bali masih berstatus PPKM level 1 , mari kita semua agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker. Jaga diri , jaga keluarga, jaga negara dengan tetap disiplin Prokes ” Ungkap Ipda Desak Nyoman Suci.

Gayung bersambut, Ketua LDII Tabanan, Maulana Sandijaya menegaskan warga LDII memiliki komitmen kuat untuk menjaga kamtibmas dan kerukunan. “Karena kamtibmas dan kerukunan ini modal untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat. Kalau tidak rukun, program apapun sulit terwujud,” ujar Sandi.

Sandi menandaskan, “warga LDII Tabanan mendukung penuh Polres Tabanan dalam menjalankan Operasi Cipta Aman Agung. Selain menjaga kamtibmas, kegiatan tersebut juga bisa merekatkan hubungan antara masyarakat dengan Polres Tabanan.” tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.