Mon. May 29th, 2023

Kabarnasional.id | Sidoarjo – Antisipasi penyebaran Covid-19, Polresta Sidoarjo Polda Jatim masifkan Vaksinasi Booster hingga di Wilayah Polsek yang ada di jajaran.

Selain layanan vaksinasi booster atau dosis ketiga tersebut, bagi masyarakat yang belum suntik vaksin Covid-19 dosis pertama maupun kedua dapat mendatangi Polsek yang mengadakan vaksinasi.

Masing-masing polsek menyediakan sampai 100 dosis vaksin.

Kegiatan ini digencarkan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat di tengah Penyebaran Covid-19 yang masih ada.

Kapolres Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro melalui Kasi Dokkes Polresta Sidoarjo Iptu Rukwandi mengatakan, selain Polresta Sidoarjo yang menggencarkan layanan vaksinasi booster di gerai vaksin, pihaknya juga menyelenggarakan di wilayah-wilayah melalui Polsek jajaran Polresta Sidoarjo Polda Jatim.

“Silahkan bagi masyarakat yang belum vaksin, khususnya dosis ketiga maupun ke empat dapat mendatangi layanan vaksinasi kami, termasuk di gerai vaksinasi Polresta Sidoarjo di pos polisi Taman Pinang Indah,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.