Sun. Jul 14th, 2024

Kabarnasional.id | Tabanan – Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra S.I.K M.H didampingi Kasat Lantas dan Kasi Humas Polres Tabanan melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Agung 2022 Ulundanu, rombongan disambut Kapolsek Baturit, Danramil Baturiti, dan Kapospam Ulundanu.

Kapolres Tabanan mengucapkan terimakasih kepada personil gabungan dari Polri, TNI, Dishub, pecalang dan stakeholder terkait melakukan pengamanan dalam rangka operasi Lilin Agung 2022 Polres Tabanan.

“Mertahankan situasi yang kondusif ini, jangan sampai lengah, kewaspadaan dan pengawasan pada aktivitas pengunjung, wisatawan maupun kegiatan masyarakat di sekitar obyek wisata, pengamanan agar dilakukan atensi” Ujar Kapolres Tabanan

Kunjungan Kapolres Tabanan dan rombongan ke Pospam Ulundanu dalam rangka pengawasan langsung kepada anggota di lapangan, diharapkan ops lilin agung 2022 berjalan aman dan lancar sesuai dengan dinamika dan mekanisme operasi.

‘Laksanakan tugas ini dengan baik sehingga mendapatkan hasil yang maksimal sesuai harapan kita bersama terciptanya situasi yang kondusif selama pelaksanaan hari Raya Natal dan tahun baru 1 Januari 2023″ Kata Kapolres Tabanan.

Selain mengunjungi Pos Pam Ulundanu, Kapolres Tabanan menyerahkan bingkisan berupa parcel kepada Personil Pos Pam Ulundanu. “Semoga bermanfaat, tetap jaga kesehatan dan waspada terhadap kondisi cuaca ekstrim, jaga keselamatan diri” Tutup Kapolres Tabanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *