Tue. Oct 22nd, 2024

Kabar Nasional || Kota Malang, Kapolsek Klojen Kompol Syabain Bersama Kanit Binmas, Kanit Samapta, Kanit Provost serta bhabinkamtibmas kasin berkunjung kerumah warga kampung keramat kelurahan kasin klojen kota malang.

Hari ini Kamis (30/03/2023) ada dua warga yang mendapatkan bantuan dari Kapolresta Malang Kota, yang diterimakan langsung oleh Kapolsek Klojen Kompol Syabain, rumah warga ini terletak di area pemakaman kasin yang dikenal dengan kampung keramat tepatnya di Jl. Kasing Gang Keramat Rt. 7 Rw.3 Kasin.

Ibu Siti dan Ibu Sugiarti yang telah menerima bantuan berupa sembako, ucapan terimakasih di sampaikan dari ibu siti kepada pak kapolsek klojen yang didampingi oleh Kanit binmas serta bhabinkamtibmas kasin.

Semoga bermanfaat ibu dan dapat digunakan sebagaimana mestinya, jangan sungkan-sungkan ibu kalau ada apa apa bisa menghubungi kami melalui pak Bhabin, baik itu permasalahan warga dan keamanan kampung dan tentunya kami juga menyiapkan pelayanan kepolisian melalui HP Android yang bapak ibu gunakan dengan aplikasi Jogo Malang Presisi, Ucap Kapolsek Klojen.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *