Sun. Jul 14th, 2024

Kota Malang, Jum’at (14/4/2023), Kapolsek Klojen Kompol Syabain bersama Bhabinkamtibmas Kauman dan panitia Perkumpulan Forum Komunikasi Warga Tionghoa Malang Raya bagikan paket sembako kepada Pemulung, Tukang Becak, Tukang Sampah, dan Loper Koran di Pertokoan Kayutangan Jl. basuki Rahmad Kota Malang.

Ada 250 paket sembako yang di bagikan pada hari ini, ucap panitia pelaksanaan bhakti sosial menyambut hari raya idul fitri 1444 hijriyah, dan semoga bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan.

Kapolsek Klojen Kompol Syabain menyampaikan kepada awak media kita memberikan pelayanan pengamanan pada kegiatan ini, dengan harapan berjalan dengan lancar dan baik, dan tentunya kita mengantisipasi ada nya lonjakan masyarakat yang antri, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.

Ketua Panitia Bapak Sucipto menyampaikan ucapan terimakasih kepada polisi khususnya polsek klojen melalui Kapolsek yang telah memberikan pelayanan keamanan kepada kami, hingga kegiatan ini berjalan dengan lancar tak kurang sesuatu apapun.

Harapan nya kegiatan seperti ini dapat selalu rutin kita laksanakan untuk membantu warga yang kurang mampu, sekali lagi terimakasih untuk semuanya, pak polisi yang mengamankan kegiatan ini dari awal hingga akhir, semoga bapak polisi selalu di beri kesehatan agar dapat menjalankan tugas nya dengan baik, ucap bapak Sucipto.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *