Sat. Jul 27th, 2024

Kabar Nasional || Kota Malang, Rabu (19/4/2023) Apresiasi dan penghargaan atas kerjasama dan kolaborasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum polsek klojen, Pimpinan Rumah Sakit Lavalett secara simbolis memberikan Piagam Penghargaan kepada Kompol Syabain Kapolsek Klojen.

dr. Maya selaku pimpinan rumah sakit Lavalett mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kompol Syabain sebagai kapolsek klojen polresta malang kota yang telah memberikan kontribusi melalui kerjasama dalam menjaga kamtibmas terutama di masa pandemi Covid hingga sekarang.

Pemberian apresiasi ini bertempat di rumah sakit Lavalett, ini merupakan bentuk apresiasi untuk kepolisian khususnya Polsek Klojen Polresta Malang Kota yang telah berkontribusi menjaga keamanan di masa pandemi Covid hingga saat ini, ucap dr. Maya.

Saya selaku kapolsek klojen mengucapkan terimakasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan, kami akan menjaga amanah ini dan mewujudkan Harkamtibmas di wilayah hukum polsek klojen ucap Kompol Syabain.

Kompol Syabain memberikan keterangan kepada awak media, Terwujudnya harkamtibmas ini tentunya tidak lupa dari pendekatan bhabinkamtibmas yang berkolaborasi dengan babinsa terutama dimasa Covid hingga saat ini, mereka garda terdepan dalam pendekatan serta permasalahan langsung di masyarakat.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *