Sun. Jul 14th, 2024

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar syukuran Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Hotel Ratu Convention Centre pada Sabtu, (01/07/2023).

Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 tersebut, dihadiri oleh Gubernur Jambi H. Al-Haris, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, Forkopimda Provinsi Jambi, Kabinda Jambi, Brigjen Pol. Irawan David Syah, Mantan Kapolda Jambi, Irjen Pol. (Purn) Muklis A.S, Mantan Kapolda Jambi, Irjen Pol. (Purn.) Bambang Suparsono, Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso, Para Pejabat Utama Polda Jambi, Ketua PD Bhayangkara Jambi dan undangan lainnya.

Acara diawali dengan pemutaran video selayang pandang mengenai Sejarah Polda Jambi, Penghargaan yang diraih Polda Jambi, Rangkaian kegiatan Polda Jambi dalam menyambut Hari
Bhayangkara ke-77 mulai dari kegiatan bakti sosial hingga berbagai macam lomba.

Seperti tradisi syukuran Hari Bhayangkara, Kapolda Jambi beserta Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, melakukan pemotongan tumpeng, kemudian diserahkan kepada personel usia tertua dan personel usia termuda.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono dalam sambutanya mengatakan Polda Jambi akan selalu memiliki komitmen, semangat dan keyakinan, serta akan terus meningkatkan kualitas kedepannya agar masyarakat merasa nyaman dan aman.

“Kepada seluruh anggota Polri, usia Polri yang ke-77 menjadi komitmen bersama, tingkat semangat dedikasi dan loyalitas terhadap institusi yang kita cintai. Agar tugas yang kita laksanakan dapat dirasakan masyarakat. Terima kasih kepada para senior telah mengingatkan kami dalam menjalankan tugas kepolisian, ” Ucap Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Forkopimda Provinsi Jambi, yang selalu kompak untuk bekerja sama dengan baik.

“Terima kasih kepada seluruh pihak, yang bekerja sama dengan Polda Jambi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, dan para unsur Forkompimda yang kompak dalam melaksanakan tugas, sehingga permasalahan yang ada di masyarakat dapat dikoordinasikan dan dicarikan jalan keluarnya,” Ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut.

Diakhir acara juga dilakukan pemberian penghargaan dari Kapolda Jambi kepada Tokoh masyarakat yang mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan dilanjutkan pemberian hadiah dan penghargaan kepada pemenang lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *