Mon. Jul 22nd, 2024

Gebrakan baru dibuat Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam meramaikan ulang tahun mereka ke-77. Sebuah turnamen 3×3 bertajuk Kapolri Cup segera bergulir.

Turnamen tersebut bisa diikuti seluruh elemen masyarakat dengan pendaftaran secara gratis. Rencananya, Kapolri Cup 2023 akan berlangsung di Cilandak Town Square pada 1 dan 2 Juli 2023.

Ajang Kapolri Cup 2023 menggandeng Indonesia Basketball League (IBL) sebagai mitra. Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, menyambut kerjasama ini dengan tangan terbuka.

“Semakin banyak kalangan dan pihak menyelenggarakan event/ajang bola basket menjadi salah satu tanda bahwa bolabasket terus menggeliat dan harapannya dampak setelahnya bisa terus di maintain dan ditingkatkan utk kemajuan jangka panjang,” ujar Junas.

Selain itu, Junas menilai Polri selama ini juga selalu mendukung kegiatan IBL. Terutama pada masa pandemi Covid-19 dengan peran dan perhatiannya, terutama Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suyudi Ario Seto.

“Polri sebagai mitra strategis IBL yang sangat mendukung bolabasket terutama saat menembus badai pandemi dengan menggelar kompetisi pertama liga nasional tidak terlepas dari peran dan perhatian,” tutur Junas.

Sumber : IBL

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *