Wed. Oct 23rd, 2024

Kota Malang – Polsek Klojen, Kompol Syabain melalui Panit Binmas Ipda Bambang Sutrisno, SH. Bersama Kasium dan angoota Polsek Klojen memberikan buku bacaan kepada warga masyarakat RW.01 kelurahan bareng klojen kota malang.

Trimakasih pak bukunya, semoga ini bermanfaat menjadi buku bacaan dan pengetahuan bagi kami warga rw.01 kelurahan bareng terutama ibu-ibu pkk dan pemuda pemudi yang sering melakukan kegiatan di balai rw ini.

Banyak warga yang selalu menggunakan balai rw ini dalam berbagai kegiatan, dan buku ini nantinya sebagai bahan literasi bagi kami agar bisa membudayakan Kembali membaca buku, khusunya bagi anak anak rw 01 kelurahan bareng ucap ibu Ratna sebagai perwakilan menerima buku dari Polsek Klojen.

Banyak pengetahuan dalam bacaan di buku ini dan bisa sebagai literasi dan diterapkan dalam kehidupan kita semua, ini merupakan program Kapolri dengan tema “Polri budaya literasi distribusi buku sampai pelosok Nusantara” dan harapan kami ini bermanfaat bagi warga kelurahan bareng rw 01, ucap Ipda Bambang Sutrisn, SH. Setelah menyerahkan buku kepada ibu Ratna.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *