Mon. Mar 25th, 2024

Kota Malang – Upaya untuk memberikan bantuan kepada korban dan keluarga dalam insiden Stadion Kanjuruhan Malang terus di intensifkan oleh Polresta Malang Kota guna membantu mempercepat pemulihan kondisi korban.

Selain berbagai kegiatan kemanusiaan yang telah dilakukan, Kapolresta Malang Kota bersama Kapolres Malang hari ini menemui Muhammad Alfiansyah anak korban Insiden Stadion Kanjuruhan pada Senin ( 17/10/2022 ), guna memberikan bantuan beasiswa pendidikan.

Kegiatan pemberian beasiswa tersebut di selenggarakan di kantor Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang dengan di hadiri oleh Pihak perwakilan keluarga Muhammad Alfiansyah, perangkat RT/RW, Lurah Bareng, perwakilan Aremania, dan perwakilan dari Polresta Malang Kota.

“Hari ini kami melakukan pertemuan dengan Anak kami Muhammad Alfiansyah untuk memberikan bantuan pendidikan berupa beasiswa sampai ananda lulus sekolah Sekolah Menengah Atas” ungkap Kombes Budi Hermanto.

Bantuan beasiswa ini berupa tabungan deposito di Bank Jatim yang sudah kami buatkan rekening nya atas nama ananda langsung, sehingga memudahkan nantinya dalam proses pencairan saat ananda masuk atau mendaftar ke jenjang sekolah yang lebih tinggi” tambah Kapolresta Malang Kota.

Pihaknya juga terus memantau keadaan dan kondisi Muhammad Alfiansyah dalam hal kesehatan, pendidikan, dan kebutuhan lainnya yang di butuhkan melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bareng Aipda Lucky.

“Kami bersama perangkat Kelurahan juga perwakilan Aremania terus menjaga dan mengawal perkembangan keseharian Ananda Alfiansyah sampai nanti kita arahkan dan fasilitasi membantu mewujudkan cita-citanya untuk menjadi seorang anggota Polri ” pungkas Kapolresta Malang Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *